Pengiriman & Pelatihan dasar-dasar penggunaan 3D Printer

Pada akhir tahun 2021, Rajawali3D Bekerja sama dengan PT. Prioritas Teknologi Indonesia (Prioritech) melakukan Pengiriman dan Pelatihan dasar-dasar penggunaan 3D Printer ke 2 universitas di Yogyakarta, yaitu Universitas Negeri Yogyakarta dan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta serta ke 1 Badan Riset dan Inovasi Nasional Teknik Pantai Yogyakarta. untuk persiapan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang akan dilakukan secara offline pada semester Genap 2022.

Pengiriman Dan Pelatihan 3D Printer di Universitas Negeri Yogyakarta

Pada Pelatihan ini Kami memberikan dasar dasar penggunaan 3D Printer dimulai dari Cara perakitan, Kalibrasi, dan juga praktek langsung dari desain CAD awal hingga ke proses cetak menggunakan Mesin 3D Printing. Sehingga ketika Dosen dan Pengguna ingin menggunakan 3D Printer bisa langsung menggunakannya karena telah memiliki ilmu dasar dalam menggunakan 3D Printer.

Pengiriman Dan Pelatihan 3D Printer di BRIN Teknik Pantai Yogyakarta

Antusiasme Dosen dan Pengguna untuk mengetahui cara kerja 3D Printing sangatlah tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan kepada tim Rajawali3D. pada saat praktek langsung pun para Dosen dan Pengguna secara spontan ingin melakukan kalibrasi Bed Leveling secara langsung.

Pengiriman Dan Pelatihan 3D Printer di Universitas Sanata Dharma Fakultas Mekatronika Yogyakarta

Kami Harap pada tahun 2022 Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang akan dilaksanakan secara Offline dapat kembali dilakukan, sehingga siswa dan dosen dapat melakukan praktek langsung terhadap ilmu yang dipelajari.

Maju Terus Pendidikan Indonesia, Salam Maker Indonesia